Benarkah gempa Haiti dan Tsunami Aceh Terjadi Dikarenakan Projek Rahasia Amerika???



Menurut kabar yang dilansir oleh Press TV,23 januari 2010.Angkatan Laut Rusia menuduh kalau Bencana yang terjadi di haiti bukan benar-benar murni karena kejadian alam melainkan hasil dari uji coba projek rahasia Amerika.

Amerika telah menguji  senjata pemicu gempa yang akan dipergunakan untuk menyerang Iran, namun justru berakibat fatal dan menyebabkan gempa dahsyat di Karibia," seperti yang dilansir ViVe TV Venezuela, mengutip laporan Rusia.
Konon Projek ini bisa membuat gempa buatan dan dipersiapkan untuk digunakan kepada negara Iran.Dengan tujuan untuk mengguligkan pemerintahan di negara tersebut.

Kontan saja kabar ini segera beredar luas setelah Angkatan Laut Rusia dan juga Presiden Hugo Chavez dari Venezuela ikut berbicara menuduh bahwa Amerika berada dibelakang semua bencana yang terjadi di Haiti.Kecurigaan ini timbul setelah melihat kesigapan Marinir AS dalam memberikan bantuan ke Haiti seolah-olah mereka sudah bersiap menghadapi gempa ini bahkan Hugo Chavez sampai menuduh kalau Amerika ingin menduduki Haiti dikarenakan banyaknya armada militer  Amerika yang dikirim daerah bencana.

Selain itu banyak yang berspekulasi gempa 7,8 SR yang mengguncang provinsi Sichuan,China pada 12 mei 2008 juga merupakan akibat dari uji coba projek rahasia Amerika.

Menurut teori konspirasi yang beredar itu semua disebabkan oleh HAARP (High Frequency Active Auroral Reasearch Program).

Selain diklaim bisa menyebabkan gempa,HAARP juga dikabarkan bisa menyebabkan badai,kekeringan dan banjir dengan cara memanipulasi anomali cuaca

High Frequency Active Auroral Reasearch Program
HAARP ditujukan untuk mempelajari sifat dan perilaku ionosfer (lapisan teratas atmosfer).Menurut beberapa ilmuwan,HAARP dapat menyebabkan gangguan dalam lapisan ionosfer,menciptakan lubang dan juga sayatan di lapisan pelindung yang mencegah radiasi mematikan.

Tidak hanya Amerika,tetapi Rusia dan Uni Eropa juga memiliki memiliki projek serupa yang dapat memanipulasi cuaca dan menyebabkan bencana.

Dan menurut teori konspirasi yang beredar Tsunami yang menyapu Aceh dan beberapa negara di Samudera Hindia diduga diciptakan oleh AS untuk mengalihkan perhatian dunia dari masalah perang Irak.

Tega bener dah kalo itu semua diciptakan oleh HAARP yang merupakan projek Amerika.
Amerika go to HELL!!!