Asal Usul Setan Menurut Kitab Talmud

Habis surfing di internet gak sengaja dapetin info soal ajaran yang ada di dalam kitab Talmud,kitab nya para orang Yahudi!!Meskipun sdikit tapi lumayan buat nambahin wawasan,,,betul gak sob???
o_0


Menurut Kitab  orang Yahudi,yaitu Talmud!Setan yang ada sekarang adalah masih keturunan dari nabi Adam dan Siti Hawa. Setelah  nabi Adam diusir oleh tuhan dari surga dikarenakan memakan buah qholdi,nabi Adam tidak mau lagi berhubungan badan dengan istrinya yaitu Siti Hawa. Dan pada saat itulah, dua setan perempuan mendatangi nabi Adam yang langsung ditiduri keduanya oleh nabi Adam. Dalam Kitab Talmud disebutkan juga, nabi Adam meniduri setan perempuan yang bernama Lilith  lebih dari 130 tahun  lamanya dan Lilith telah melahirkan banyak sekali anak-anak setan!!Begitupun dengan Siti Hawa selama tidak ditiduri oleh nabi Adam, Siti Hawa sering melakukan hubungan badan dengan setan laki-laki dan juga memiliki banyak anak-anak setan!!






Dengan kata lain,setan itu ber-anak pinak karena disebabkan oleh Adam dan Hawa dikarenakan mereka bersetubuh dengan Setan.Maka yang patut disalahkan atas banyaknya umat manusia yang tersesat adalah Adam dan Hawa!!Andai saja mereka tak bersetubuh dengan Setan maka jumlah Setan di bumi ini akan sedikit yang secara otomatis jika jumlah Setan sedikit maka akan sedikit pula jumlah manusia yang terjerumus pada ajakan Setan.

Begitulah sob,asal usul setan menurut kitab Talmud!!bener-bener keblinger nih kitab,sampe nabi Adam disebutkan bersetubuh dengan Setan Perempuan!!
Naudzubillahimindzalik.....
Kita hanya bisa memanjatkan do'a,smoga kaum Yahudi segera mendapatkan balasan atas semua perbuatan mereka di dunia ini,khususnya atas perlakuan mereka kepada bangsa Palestina!!
AMIEN


Sorry yaa bro,kalo postingannya dikit!!