Bisnis Investasi Paling Gress

Maaf nih karena postingan kali ini agak melenceng dari dunia misteri dan konspirasi ^_^.Saya baru saja memulai bisnis investasi di internet dan mungkin kali aja ada yang tertarik bergabung dengan saya dan apabila bergabung menjadi downline saya sebagai apresiasi maka akan saya berikan cashback ^_^ dan yang paling oke, pro4profit bukan scam. 

Berikut sedikit penjelasan mengenai pro4profit ::





----------------------------------

BERAPA MODAL INVESTASI  BERGABUNG DI PRO4PROFIT.??

Modal Investasi di Pro4Profit.com adalah sebesar Rp.250.000,-/id., Dan Anda di Perbolehkan Memiliki Lebih dari 1 id
BERAPA PROFIT YANG BISA DIDAPAT UNTUK 1 ID..??
TOTAL PROFIT yang akan diperoleh setiap member per 1 id adalah Rp.4.120.000,- yang dibayar per-2 minggu sekali Selama 5 Bulan, Kami Jamin Semua Member Mempunyai Kesempatan yang sama untuk Memperoleh Income dan semakin banyak Id anda maka akan semakin besar pula Profit atau income yang bisa diperoleh.
BAGAIMANA PERHITUNGAN PEMBAGIAN PROFIT.??
Kami Memberikan Profit Member Per-2 Minggu sekali, Yaitu tanggal 1 dan tanggal 15 setiap Bulannya. Nominal yang akan diperoleh setiap member dalam 5 bulan adalah:
Total Maksimal Profit yang Bisa diperoleh member adalah Rp.4.120.000,- / id,  Jika anda ingin Profit Lebih Besar, Silahkan daftarkan Lebih dari 1 Id, karena semakin banyak Id anda maka akan semakin besar pula Profit yang akan anda peroleh.
Setiap Member Yang Telah Finish atau Telah Mendapat Profit Sharing Sampai Bulan ke-5, Maka Akan Mendapatkan Royalti Sebesar 5% Dari Total Investor dalam 1 Bulan, dibagi Jumlah Member Yang Finish, Bonus Ini Akan diberikan Setiap Bulan Kepada Seluruh Member yang telah Finish.
BONUS APA SAJA YANG BISA DIPEROLEH MEMBER SELAIN PROFIT SHARING.??
BONUS SPONSORING
Bonus Sponsoring Diberikan Kepada Member yang telah Berhasil Merekrut Member Untuk bergabung di PRO4PROFIT.COM, Bonus Sponsoring yang akan di Peroleh adalah Sebesar Rp.70.000,-/Member 
 

BONUS RANDOM SPONSOR
Setiap Member Berkesempatan untuk Mendapatkan Member Walau tanpa Mencarinya, Karena System kami akan Otomatis Mengacak Sponsor Jika ada Calon Member Yang Berkunjung dan Mendaftar di Pro4Profit.com Tanpa Sponsor. Bonus yang akan diberikan yaitu Rp.70.000/member
 
 
BONUS RE-INVEST
Bonus Re-Invest adalah Bonus yang diberikan kepada Member Yang ingin Menambah Id di Pro4Profit.com, Bonus Yang dibeikan adalah Rp70.000,-/id
BONUS MATRIX Nx5
Bonus Matrix Nx5 adalah Bonus titik yang akan diperoleh member hingga kedalaman 5 Generasi , Semakin banyak Mensponsori Member diGenerasi Pertama Maka akan Semakin Besar Perolehan Bonus Member Hingga Kedalaman 5 generasi.
BONUS REWARD
Bonus Reward diberikan Sebagai Penghargaan Bagi Member, Yang Mana Member Telah Membantu Perkembangan Pro4Profit.com dengan Merekrut atau Mensponsori Downline dalam Jumlah Yang Lebih Banyak dari Member Lain. Berikut Peringkat Bonus Yang Bisa diperoleh: 
.::MEMBER PRIORITAS::.
Selain Profit 2 Mingguan, Andapun Berkesempatan Untuk Mendapat Sharing Omzet Bulanan, Dan Program Ini Hanya Diperuntukan Khusus untuk Member Prioritas 
KEUNTUNGAN:
Member Prioritas Akan Mendapatkan Pembagian Profit Setiap Bulan yang Dibagi Berdasarkan Jumlah Member Bergabung Setiap Bulan, Persentase Profitnya adalah Sebesar 10% Dari Nilai Investasi.
Illustrasi: Jika Dalam 1 Bulan ada 1000 orang Bergabung, Maka perhitungan Profitnya adalah: 150.000 x 1000 = 150.000.000,- x 10% = 15.000.000,-, Profit Rp.15.000.000 akan dibagi seluruh Member Prioritas sesuai Peringkat masing-masing, Berikut Keterangannya:
Keterangan Tabel:
Profit Silver 5% akan dibagi Jumlah Keseluruhan Member Silver, Member Gold dan Member Diamond
Profit Gold 3% akan dibagi Jumlah Keseluruhan Member Gold dan Member Diamond
Profit Diamond 2% Hanya akan dibagi Jumlah Keseluruhan Member Diamond saja.
Semakin Tinggi Peringkat Anda Maka Akan Semakin Besar Pula Profit Yang Bisa Diperoleh, Pada posisi Diamond anda akan Merasakan Pembagian Silver, Gold dan Diamond itu sendiri, Pada Posisi Gold anda akan mendapatkan Pembagian Profit Silver dan Gold, sedangkan untuk silver anda hanya akan mendapatkan Pembagian Silver itu saja. 
CARA MENJADI MEMBER PRIORITAS
Untuk Menjadi Member Prioritas, Harus Mensponsori Minimal 10 Orang atau dapat Pula Melakukan Re-Invest minimal 10 id, atau Boleh Pula Menggabungkan Keduanya. .
 -------------------------
 Udah jelas kan penjelasannya???Bagi yang berminat silahkan mendaftar dengan  sponsor saya dan anda akan mendapat cashback sebesar 40.000,pastikan sponsor anda adalah Yudi Novan Pahlawan! asyik kan sudah  dapat gaji dapat cashback pula.Bagi yang berminat silahkan join melalui link atau banner dibawah ini ::

Apabila akun anda telah aktif silahkan kirim sms atau email konfirmasi ke saya,,,Dengan format seperti ini ::

Nama Bisnis Online yang Di Ikuti#username anda#nama anda#nama bank#no rek. bank
Kirim ke  085222803182

Contoh :: Pro4profit#gigiompong#armand maulana#BNI#0199567234
Kirim ke  085222803182


Dimohon untuk mengirimkan sms konfirmasi hanya setelah akun anda benar-benar aktif,sms konfirmasi palsu pasti akan saya ketahui.
Catatan ::
  • Saya bukan Admin program tersebut,saya hanyalah member sama seperti anda.
  • Kewajiban saya adalah memberikan cashback bagi yang mendaftar melalui link saya.
  • Cashback yang diberikan sebesar 40.000
  • Silahkan pelajari kembali sistemnya sebelum bergabung di Pro4profit
  • Cashback diberikan apabila bonus sponsor telah saya terima