Benda Aneh Mirip Kepala Di Daun Cabai

Peristiwa aneh ini terjadi Kota Bitung Sulawesi Selatan,Yang tentu saja mengundang perhatian dari warga sekitar dan jurnalis lokal yang berada di kota itu!!
Ada yang tau benda apakah ini???

Benda aneh yang ditengarai seperti kepala ini temukan pada Rabu (13/10/2010) oleh Ibu Hermice Londo,pada sekitar pukul 10.00 WITA  (29) Warga Kakenturan 2 lingkungan 1, Rt 05, Kecamatan Aertembaga, Bitung diperkebunan cabe yang ditanam di halaman rumahnya.


Menurut Londo sang penemu benda aneh itu, penemuan benda berbentuk kepala itu didapatnya secara tidak sengaja. Waktu itu dia hendak membersihkan saluran air di halaman rumahnya. "Saya lihat ada batang pohon jatuh ketika dilihat baik-baik di atas daunnya terdapat benda menyerupai kepala manusia," jelas Londo

Benda menyerupai kepala ini, katanya, berwajah seperti manusia, karena terdapat juga bentuk seperti mata, hidung, dahi dan mulut. "Pertama kali melihat saya sedikit aneh dan takut. Perasaan campur-baur," ungkapnya.

Tapi tunggu gan,kalo dilihat dengan lebih teliti sepertinya itu cuma kepompong ulat yang kebetulan bentuknya seperti kepala,ada yang setuju ga???atau ada analisa lain???