Benarkah Hitler Membuat Perjanjian Dengan Iblis???

Seorang paranormal spesialis pemburu setan,Dr. Greta Leiber mengejutkan khalayak dunia dengan pernyataannya mengenai ditemukannya surat perjanjian antara Hitler dengan Iblis.

Secara tidak sengaja Dr. Greta Leiber menemukan sebuah surat perjanjian dibekas reruntuhan gedung yang dipakai oleh Hitler bunuh diri dan yang mencengangkan lagi,diduga kuat itu adalah surat perjanjian antara Hitler dengan Iblis.Di surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932 dan surat itu ditandatangani oleh darah kedua belah pihak,didalam surat itu tercantum bahwa Iblis yang bernama Lucifer akan memberikan kekuasaan yang tidak terbatas kepada Hitler.

 

Hitler dijanjikan akan menjadi seorang penguasa dari seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, Sehingga  akan dihormati oleh jutaan rakyat meski untuk mewujudkannya harus menggunakan cara-cara jahat dan setelah 13 tahun Hitler harus menyerahkan nyawa nya pada Iblis.



Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Dan tentu saja Dr. Greta pasti memiliki argumen dengan yang dikatakannya tersebut.Menurutnya,sejarah telah menunjukkan, Hitler tidak pernah berhasil dalam setiap tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Setelah tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah 180 derajat. Orang mulai mendengarkan setiap ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Iblis itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian. 

Terlepas dari benar tidaknya berita tersebut  namun tetep aja kan bro,sampai saat ini bisa dikatakan kalau Indonesia lah yang merupakan negara dengan kepercayaan tertinggi terhadap hal-hal mistik atau alam ghaib!!Dari mulai artis,pesepakbola sampai mantan Presiden Indonesia pun dikabarkan mempunyai aura mistik yang sangat kuat untuk menggapai apa yang mereka inginkan!!Ada-ada saja nih negaraku yang tercinta,Indonesia :)
Hehehe