Crystal X

Crystal X Solusi terbaik untuk mengatasi keputihan yang telah teruji secara klinis dan tanpa menimbulkan efek samping dalam penggunaannya. Crystal X merupakan obat herbal karena terbuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mesti menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan organ kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur dan mandi pagi. Berikut ini cara yang dapat dilakukan untuk mencegah keputihan :
  1. Bersihkan organ intim dengan sabun / cairan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina.
  2. Jangan memakai bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.
  3. Keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.
  4. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.
  5. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.
  6. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.
  7. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut
  8. Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.
  9. Selalu pergunakan Crystal X untuk mencegah dan mengobati keputihan.

Cara Pemakaian Crystal X :
  1. Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk masih gadis, rendam Crystal X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
Untuk Pemesanan Crystal X silahkan menuju web crystalxforwomen.com.