WELCOME TO MY BLOG

Perkenalkan Nama Gue Chandra riady,,,
Gue lahir pada tanggal 13 Oktober 1996,
Gue masih SMA sob
Sekarang gue sekolah di SMAN 1 TARAKAN
ada yang tau gak itu dimana??
Tarakan itu terletak di Provinsi Kalimantan Timur
Gue keturunan Jawa and China sob
Jadi kalo seumpamanya loe ketemu gue di jalan jangan heran kalo gue Wajah China tapi ngomong Jawa.
Q : Apa tujuan loe bikin blog ini?
A : Gue cuma mau share kehidupan sehari-hari gue kepada teman-teman di Kampung gue
Q : Kenapa gue bikin blog ini dengan nama supercicak?
A :Itu karena temen-temen SMA gue biasa panggil gue dengan sebutan toke' dari bahasa mandarin yang
artinya Pelit.Padahal gue kagak Pelit-pelit amat,,he,,he :D
Maka dari itu gue bikin nih blog dengan nama supercicak
Q : Kenapa kagak supertoke'?
A : Alasannya simple banget,,gak enak didengar sob

Cukup Itu aja perkenalan dari gue
Gue bakalan Update terus nih blog
Salam Toke'


Link Dari Teman :
Crystal X