8 foto alien hoax paling terkenal sepanjang masa

Begitu banyak foto alien yang tersebar di internet bahkan diantaranya sudah dipercayai oleh sebagian orang sebagai foto asli.Tapi tahukah anda foto mana saja yang sudah bisa dipastikan sebagai hoax?Inilah 8 foto alien hoax paling terkenal sepanjang masa.


1.Foto Alien Insiden Roswell

Bagi anda pecinta kisah ufo tentulah tidak asing dengan cerita mengenai jatuhnya ufo di roswell,new mexico.Konon ufo tersebut jatuh tersambar petir dan penumpangnya baik yang mati maupun masih hidup dibawa oleh militer.Selang beberapa waktu kemudian,alien yang masih hidup meninggal di laboratorium.

Lalu tersebarlah foto di atas,namun anda boleh kecewa karena sesungguhnya foto alien tersebut 100 persen hoax alias palsu.

2.Foto alien di museum international roswell

Foto ini juga adalah foto yang cukup banyak di share di blog-blog misteri namun sesungguhnya alien yang ada di dalam foto tersebut beserta dokternya hanyalah properti yang terbuat dari lilin yang tersimpan di museum international roswell.



3.Alien Roswell

Masih berkaitan dengan insiden roswell,gambar inilah yang sering di identifikasi sebagai alien yang terjatuh di new mexico.Namun sebenarnya foto ini diambil dari sebuah film hoax yang dibuat oleh Ray Santilli.



4.Properti dari museum

Inilah foto yang pernah mendapat penghargaan sebagai 100 foto terbaik sepanjang masa dan foto ini juga pernah masuk di National Geogrhapic namun sayangnya foto ini juga adalah hoax.



5.Foto dari film Roswell : The UFO Cover Up

Jika anda melihat foto ini di internet maka segeralah hilangkan fantasi mengenai alien karena foto ini diambil dari cuplikan film 'Roswell : The UFO Cover Up' yang tentunya saja palsu.



6.Foto otopsi alien

Gambar ini sering disertai dengan penjelasan bahwa seseorang menemukan file ayahnya yang pernah bekerja di roswell.Foto tersebut menceritakan bahwa tubuh alien yang ditemukan di roswell sedang di otopsi.


Padahal sebenarnya foto tersebut karya dari seorang seniman bernama don post yang terbuat dari latex.


7.Alien roswell/Alien yang tertangkap NAZI

Foto ini dibuat dengan tujuan untuk April Mop dan pernah di terbitkan di salah satu majalah jerman pada tahun 1950.





8.Foto alien buatan jepang

Foto dibawah ini bisa dibilang kurang populer dibandingkan dengan foto alien lainnya namun cukup banyak blog yang mempostingnya.


Gambar tersebut adalah boneka lilin dengan tujuan untuk memeriahkan pameran luar angkasa di jepang.


Mungkin masih banyak foto alien lainnya yang tersebar di internet tapi ke 8 foto itulah yang paling terkenal dan terpopuler namun semuanya adalah Hoax.Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda.